Sooyoung SNSD  tidak peduli jika ditanya tentang perbandingannya dengan sesama member yakni Yuri, Yoona, dan Jessica ketika sedang melakukan akting.

Sooyoung yang saat ini sedang syuting  ‘Third Hospital‘ drama barunya duduk untuk melakukan wawancara untuk edisi Juli @ star1 magazine, dan mengungkapkan pikiran jujur nya dalam kompetisi persahabatan antara dirinya dan rekan-rekan anggota yang berhasil telah berhasil dengan drama-drama mereka.

“Yuri dan Jessica keduanya membuat debut akting mereka baru-baru ini, dan saya sangat mendukung mereka” katanya. “Mereka begitu baik untuk akting pertama mereka. Saya jujur benar-benar terkejut. “

“Yoona sudah lama terjun di dunia akting, dan telah membentuk wilayah sendiri,” lanjut Sooyoung. “Saya tidak terlalu peduli dengan jika dibandingkan dengan anggota lain. Saya pikir selama saya punya keunikan saya sendiri, itu tidak jadi masalah. “

“Bahkan sebelum saya menjadi seorang penyanyi, saya memiliki impian menjadi seorang aktris dan aku pernah melalui beberapa audisi ,” aku penyanyi ini. “Saya ingin terus menantang diri sendiri, tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai seorang aktris.”

 

Source & Image : OSEN via Nate
Credit : Allkpop
Indotrans and posted by inez@inezsujuworld