Kegembiraan dan antusiasme sangat terasa di antara fans Super Junior di seluruh dunia.

Segera setelah berita tentang album comeback kelompok diumumkan, semua situs media sosial  langsung dibanjiri dengan berbagai tanggapan dan antusiasme dari semua pihak.

Komentar seperti “Tidak sabar untuk SuJu!”, “Sangat senang untuk album baru!” “Selamat datang kembali, Super Junior” dan “comeback Super Junior adalah yang paling ditunggu di antara semua kelompok” Begitulah beberapa komentar dari fanpages super Junior, dan bahkan SMTown.

Juga yang sangat terlihat adalah cinta para fans dan dukungan untuk Kangin, mereka memposting: “Kangin oppa, Fighting!”, “Kangin akan datang kembali, tidak bisa menunggu!”, “Selamat untuk Kangin!” Setelah menghabiskan dua tahun di militer, Kangin akan melakukan reuninya dengan super junior dalam album keenam.

Fans telah menyatakan dukungan penuh mereka untuk Super Junior, dengan menjanjikan untuk men-download album online, dan membeli albumnya segera setelah tersedia di toko-toko musik.

album keenam Super Junior  ‘Sexy, Free, & Single’,  baru bisa di-download pada 1 Juli. CD akan tersedia di toko musik pada tanggal 4 Juli mendatang.

Source: sup3rjunior
indotrans and posted by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!