Setelah membuat comeback mereka dengan mini album terbaru ‘Wonder Party’,  Wonder Girls baru-baru ini melakukan wawancara dengan E-Daily untuk membicarakan apa yang menginspirasi mereka untuk mengejar arah musik yang mereka lakukan.

Wonder Girls mulai mengatakan, “Kami adalah grup yang melakukan musik pop, dan aku pikir respon positif yang kami terima sekarang karena kita  fokus pada menciptakan musik dimana semua masyarakat bisa nikmati.”

Judul lagu mereka, “Like This”, berbeda dalam gaya dari lagu hits mereka di masa lalu seperti “Tell Me”, “So Hot”, dan “Nobody”, tetapi Apa yang mereka perhatikan dan merasa bahagia adalah saat penonton menikmati lagu mereka langsung dari atas panggung.

Mereka mempertahankan posisi mereka di puncak chart musik seperti Melon dan popularitas mereka terus meningkat video musik mereka, yang mencapai tiga juta hits dalam tiga hari di YouTube.

Mereka menyatakan, “Ini akan menjadi sebuah kebohongan jika kita mengatakan kita tidak peduli dengan lagu-lagu dari artis lain tapi kami tidak berpikir merilis album ini bahwa kita harus menang menjadi nomor satu. Kami akan senang jika orang hanya menikmatinya, jadi kami beruntung bahwa lagu itu diterima dengan baik. Selain itu, itu menari jauh lebih nyaman di atas panggung dengan sepatu. “

Tidak hanya itu, tetapi mereka juga telah meningkatkan kegiatan mereka di Asia. mereka akan segera merilis versi Jepang dengan ‘Nobody’, beberapa telah mulai bertanya-tanya apakah mereka akan beralih fokus mereka dari Amerika dan kembali ke Asia.

Ketika ditanya tentang kegiatan mereka di Asia, mereka menjawab, “Karena kami harus belajar bahasa Inggris di Amerika, jumlah waktu yang kami habiskan di sana menjadi lebih panjang dan lebih lama, yang berarti kami tidak punya banyak waktu untuk melihat penggemar kami di Asia.

Dalam upaya untuk menunjukkan rasa berbagi kita, kita saling sepakat untuk meningkatkan kegiatan kami. Kami bergegas merilis lagu baru kami untuk konser pertama Korea kami dalam empat tahun pada tanggal 7 Juli.

Setelah itu akan menjadi promosi di Jepang, serta konser JYP Nation pada bulan Agustus, dan tur konser Asia kami, dan akhirnya album baru Amerika. “

Pada konser mereka di Korea, Wonder Girls menyimpulkan, “Ada penampilan lagu baru yang kita belum pernah lakukan di TV bersama dengan  penampilan solo yang menawan yang kami yakin penonton akan menikmatinya bersama dengan kami.”

 

 

Source : allkpop

Cr:Koreanindo

Posted by inez@inezsujuworld