Telah diumumkan bahwa 2pm dan ‘KBS’ Let ‘s Go Dream Team! “Akan berpartisipasi dalam ‘Hong Kong International Dragon Boat Race’

Para member 2PM  serta ‘KBS’ Let ‘s Go Dream Team! “Akan mewakili Korea untuk menghadiri festival perahu Hong Kong dijadwalkan berlangsung di daerah Tsim Sha Tsui Hong Kong tanggal 2 Juli. Pada malam hari, 2PM bersama dengan artis Korea lain dan beberapa artis Hong Kong akan tampil memberikan performance terbaik di Taman Bir San Miguel untuk mengusir panasnya musim panas. Karena performance adalah salah satu bagian dari festival keseluruhan, sehingga tidak dikenakan biaya.

Festival perahu adalah perayaan tahunan yang dimulai kembali pada 2000. Ini memperingati memori pahlawan nasional Cina, Qu Yuan, seorang penyair yang tenggelam  di Sungai Miluo untuk memprotes korupsi dari pejabat pemerintah di zamannya. Festival perahu modern kini telah menjadi olahraga tradisional dan acara tetap Hong Kong, dan dianggap hari libur yang bisa dinikmati oleh semua.

Peserta lomba perahu dibagi menjadi tim 20-22. Dengan tim mereka, mereka harus menyelesaikan program 10-meter dinamis saat mengemudi sebuah perahu berbentuk naga. Kesulitan olahraga tidak dapat digambarkan dengan kata-kata, tetapi merupakan olahraga yang menarik dan menyenangkan untuk dimainkan dan ditonton.

 

Tema untuk event tahun ini adalah ‘2012 Hong Kong, Asia World Tour ‘, ini ditujukan agar para tamu dan wisatawan diberikan kesempatan untuk mengetahui secara langsung betapa baragamnya budaya yang colourfull dari Hong Kong melalui festival tersebut. Hong Kong menawarkan berbagai festival menyenangkan sepanjang tahun, termasuk festival Tahun Baru Imlek pada bulan Januari, Hong Kong International Film Festival pada bulan Maret, dan festival makanan serta ulang tahun Buddha acara perayaan di bulan Mei. Wisatawan juga dapat mengalami musim belanja mega Hong Kong pada Agustus, eksotis kota Halloween Festival pada bulan Oktober, hari raya berlimpah disediakan dalam festival makanan dan anggur November, dan perayaan hitungan mundur Tahun Baru pada bulan Desember. Dengan jadwal selama setahun direncanakan terlebih dahulu, wisatawan dapat mengalami fusi budaya baik timur dan barat dengan berlabuh di Hongkong.

Source: Asia News Agency
cre: Allkpop
Tip: jo
Indotrans and posted by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!