SISTAR kini terpilih sebagai duta kehormatan baru untuk acara tahunan “K-Pop Cover Dance Festival” yang diselenggarakan oleh Visit Korea Committee. Mengenai terpilihnya mereka, SISTAR menyatakan kegembiraan mereka dengan berkata,Untuk menjadi duta selanjutanya setelah KARA, kami merasa sangat bangga. Kami akan mencobanya sebaik mungkin untuk mempromosikan K-pop di luar negeri.

SISTAR secara resmi akan dinobatkan dalam upacara penobatan yang akan diselenggarakan di Press Center-Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25 Juni mendatang. Setelah pelantikan mereka, SISTAR akan melakukan kunjungan ke negara-negara yang dipilih dan akan bertindak sebagai juri di audisi babak kedua.

Festival yang menarik lebih dari 700 peminat dari seluruh dunia mengikuti festival ini dengan meng-upload klip video mereka ke homepage resmi Visit Korea Committee. Para peserta pada putaran pertama kompetisi akan bersaing dengan tim lainnya di daerah mereka dan para finalis tersebut kemudian akan diundang untuk berpartisipasi dalam festival ini pada bulan September yang diselenggarakan di Gyeongju.
Source: Korea JoongAng Daily + Koreaboo