Girls’ Generation’s Jessica, Yuri, Sooyoung, dan  Seohyun tela ditampilkan dalam edisi Juli majalah gaya hidup selebriti, “@ star1”. Majalah dan para member bekerja bersama-sama untuk pemotretan konsep paparazzi. Dalam rangka mempromosikan majalah itu, “@ star1” telah merilis beberapa behind the scene  video dari empat anggota selama pemotretan, yang berlangsung di toko flagship Cheongdam desainer Amerika mode Tory Burch. Pemotretan juga digelar di distrik Branch Cheongdam Seoul  sebuah toko  berkonsep gaya hidup , 10 Corso Como, yang saat ini menawarkan “Girl de Provence”  parfume line, didukung oleh Girls ‘Generation. Kabupaten Seoul Cheongdam  ini dikenal sebagai pusat mode di Korea.

Selain itu,majalah “@ star1”  juga melakukan wawancara dengan Girls ‘Generation selama photoshoot. Yuri berbicara tentang aktingnya dalam “Fashion King”, ia mengatakan bahwa itu adalah akting pertama kalinya dan itu lebih sulit daripada dia pikirkan. Namun, meskipun kesulitan, ia masih menikmati pengalamannya. Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Setelah membintangi ‘Fashion King’, satu hal yang sudah banyak berubah adalah bahwa ahjummas jauh lebih tua dan ahjusshis (catatan penerjemah: wanita yang lebih tua dan laki-laki) lebih mengenali saya dari sebelumnya. Di restoran atau di jalanan, banyak orang telah mengakui saya sebagai Yuri dari ‘Fashion King’. Ini benar-benar menakjubkan. Aku bisa melihat kekuatan drama itu “Yuri juga mengungkapkan keinginannya untuk terus mengejar akting, ia mengatakan,” Saya berharap ada lebih banyak kesempatan bagi saya untuk berakting di masa depan.. Saya ingin melanjutkan berakting ”
Majalah”@ Star1″  juga mewawancarai Seohyun, yang berbicara tentang waktunya mempromosikan  Girls ‘Generation – TTS. Seohyun mengungkapkan, “Ini agak asing mempromosikan sebagai tiga anggota bukan sembilan, tapi seiring berlalunya waktu, menjadi benar-benar menyenangkan dan saya belajar banyak.” Seohyun kemudian berbicara tentang perbedaan yang disebabkan oleh mempromosikan dengan anggota lebih sedikit, ia mengatakan, ” Karena kami satu kelompok hanya bertiga, ada hal dimana mengharuskan saya untuk lebih bertanggung jawab, dan melalui itu saya bisa belajar lebih banyak tentang sopan santun bernyanyi dan diatas panggung. ”

Check out More photos of SNSD SeoSooYuSica in “@star1″ magazine + behind-the-scenes videos of the “@star1″ magazine photoshoot below.

Girls Generation New Magazine PhotoGirls Generation New Magazine Photo 2012SNSD New Magazine Photo 2012SNSD Star1 Magazine Photo 2012SNSD New Magazine Wallpaper Photo 2012SNSD Star1 Magazine Wallpaper Photo 2012SNSD Star1 Magazine Wallpaper PicsSNSD Star1 Magazine Wallpaper Pics 2012

Sources: yes24, Newsen via Daum 1, Newsen via Daum 2, atstar11@YouTube.com
Credit: Yurui (Korean) [image], soshified [Written,Contributor,Edited]
indotrans, reupload, and posted by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL AND PROPERLY CREDITS!!!
DON’T HOT LINK OR MODIFY THE PICTURES!!
IF YOU WANT TAKE OUT OR REPOST THIS ENTRY, PERMISSION FIRST, PLEASE!!