f (x)  Krystal sekali lagi di kritik karena sikapnya di televisi.

f(x) baru-baru ini tampil di ‘Wide Entertainment News‘  untuk mempromosikan lagu terbaru mereka “Electric Shock” dan memiliki sebuah wawancara singkat dengan pembawa acara.

Selama wawancara, MC Hong Jong Hyun dan Yi Ji Sol berbagi foto lucu Krystal dengan Super Junior Leeteuk, dan memperlihatkan kontras antara wajah lucu dan menakutkan dari Krystal.

Mengomentari bagaimana Krystal juga memainkan karakter sombong pada sitkom ‘High Kick’, Hong Jong Hyun berkata, “Aku mendengar Krystal adalah bermuka dua.”

Setelah mendengar pernyataannya tersebut, mata Krystal menjadi suram dan dia menggigit bibir bawahnya seolah-olah  memendam dalam kemarahannya. Seorang netizens  memperhatikan dengan jelas dari reaksinya, dan berbagi screenshot di forum komunitas.

Tidak yakin bagaimana cara untuk merespon pertanyaan tersebut, Krystal kemudian melirik Luna sebelum Victoria akhirnya mengatakan beberapa detik kemudian,

Dia tidak benar-benar seperti itu. Saat kita bersama-sama, dia menyenangkan”

Luna juga mengatakan,” dua sisi Krystal itu bukanlah hal yang buruk.. Dia karismatik dan percaya diri di atas panggung, namun pada kenyataannya dia menawan dan bertindak seperti maknae. “

Ini bukan pertama kalinya Krystal  telah ditegur karena sikapnya.

Bulan lalu, banyak memperhatikan bahwa Krystal terus melotot kepada KARA Seungyeon selama perlombaan pada ‘Running Man’. Pada tahun 2010 & 2011, Krystal juga banyak dikritik karena tidak memperhatikan tamu-tamu lain selama acara  ‘Quiz to Change the World‘, dan menjadi murid yang sulit untuk instruktur skating nya pada acara ‘Kiss & Cry’.

Setelah melihat hal ini, netizen memberikan tanggapan, “Dia perlu untuk memperbaiki sikapnya,” dan, “tetapi, Mengapa Mnet mengajukan pertanyaan seperti itu?”

 

 

Source: allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net