Setelah rumor yang mengatakan bahwa Nana kemungkinan menjadi leader baru , Pledis Entertainment membantah dan mengkonfirmasi rumor, dan banyak yang telah menunggu berita tentang leader baru After School.

Pada tanggal 13 Juni, sebuah sumber dalam Pledis Entertainment berkata ke Star N, , “Sepertinya posisi leader yang kosong karena kelulusan Kahi akan diambil oleh Jung-Ah.”

Dengan ditinggal Kahi dan berita karior solonya , fans dan netizens sama2  ingin melihat siapa yang akan mengisi posisinya. Sepertinya Jung-Ah, anggota yang telah dipromosikan untuk waktu yang lama bersama Kahi serta sekarang yang tertua dari grup itu, kemungkinan besar akan memimpin After School untuk comeback mereka.

Sumber itu menjelaskan, “Meskipun masih ada diskusi yang masih berlangsung, kecuali terjadi sesuatu, Jung-Ah, sebagai Unni tertua, akan mempromosikan dari sebagai posisi leader .”

Dalam berita terkait, After School akan datang kembali dengan lagu baru mereka, “Flashback” pada tangal 21 dengan anggota terbaru mereka Ga-Eun.

Source + Photo: Star N news

credit : allkpop

indo tran s: kimtae@Yeppopo

reshared by inezmooielf@inezsujuworld