Annyeong Yeorobun….Knight…..

Author soo yun kembali lagi dengan ff kyuyoung baru. mudah-mudahan pada suka ya dengan jalan ceritanya.

I HATE SILENT READER! So, coment ya kalau udah selesai baca^^ and…

NO BASHING!! Jadi kalau kamu ga suka sama pairingnya atau cast2nya mending gag usah baca deh.

Oke de, kita mulai aja ya…

Main Cast : Sooyoung (SNSD), Kyuhyun (Super Junior), Siwon (Super Junior)

Other Cast : Sulli f(x), member SNSD and SuJu

Genre : Romance

Rating : G

Author : choi soo yun a.k.a inez mooie prinses

 

Sooyoung’s POV

 

Hmm….seperti biasanya, setiap pagi aku selalu di suruh ammaku pergi kepasar . Kami mempunyai sebuah restoran bubur yang tidak terlalu besar, penghasilannya saja benar-benar  pas-pasan untuk menghidupi aku, ammaku, dan yoedongsaengku. Ya, appaku sudah lama meninggal dan ini membuat kami benar-benar susah. Tapi, untungnya appa masih meninggalkan sedikit harta warisannya dan kami hanya bisa membangun restoran bubur ini karena ammaku sangat hebat dalam membuat bubur.

 

“sooyouuung!!!!! Cepat pergi..!!! kenapa melamun disitu!!!” teriakan ammaku membuat aku tersadar dari lamunanku. Ya, ammaku memang agak cerewet,bukan agak sih tapi memang cerewet.

 

“N..ne eomma..!! aku baru saja mau pergi,,” kataku sambil berlari meninggalkan rumah. Ya..begitulah kehidupan ku setiap hari. *author: menyedihkan -.-# plak*ditampar sooyoung+sooyoungster* aku tidak melanjutkan sekolahku bukan karena aku tidak mau,aku bahkan berprestasi dan mendapatkan beasiswa dari sekolah. Tapi, aku benar-benar harus membantu ammaku, dan biarlah yeodongsaengku yang tetap sekolah. Ammaku bukan juga melarangku, malahan ia yang menyuruhku harus tetap sekolah, tapi….itu dia aku yang tidak mau membiarkan ammaku mengurus restoran kami sendirian tanpa adanya pegawai  satupun.

 

“ aww…!!” gara-gara aku memikirkan itu lagi aku jadi nabrak tiang listrik. Sial2. Untungnya tidak ada orang disekitarku*author:kasiannya nasibmu nak..*. Ya, nasibku  memang menyedihkan tapi aku jalani ini dengan setabah mungkin. Dalam perjalanan pulang pergi ke pasar aku selalu melewati sebuah gedung, ya lebih tepatnya gedung sekolah. Sekolah yang super elit,tempat orang-orang kaya dan pintar. Haesin international High School itulah namanya. Aku sering melihati sekolah ini karena ini adalah sekolah impianku dan karena satu hal lagi, aku sangat menyukai salah satu namja di sekolah itu. Aku sering melihatnya (baca: si namja) saat dia di taman belakang sekolah. Namanya kyuhyun, lebih tepatnya  cho kyuhyun. Dia namja super perfect menurutku. Dia ramah terhadap semua orang, walaupun dia orang kalangan atas. Dia mempunyai wajah yang sangat tampan, postur tubuh yang tinggi, dan yang paling aku suka adalah evil smilenya itu yang membuat semua wanita meleleh ketika melihatnya. Dan bukan hanya itu ia selalu menjuarai olimpiade matematika mewakili sekolahnya itu. Gimana? Super perfect kan? *author: setuju2 >.

 

 

*********************

 

 

“eonni..!! cepat turun dari kamarmu kalau ttidak mau makananmu kuhabiskan” kata Sulli, yeodongsaengku.

 

“Ya!! Sulli awas saja kalau kau mengghabiskan makananku” kataku sambil berlari menuruni tangga.

 

“ Hei-hei, kalian ini selalu saja bercanda ini sudah malam tahu, jangan teriak-teriak seperti itu” kata ammaku sambil membawa makan malam untuk kami. Dan setelah selesai makan….

 

“Ya!! Kenapa mati lampu…” kataku dan yeodongsaengku hampir bersamaan.

 

“sudahlah…..kenapa heboh seperti itu, meja makannya besok saja di bersihkan dan lebih baik kalian pergi tidur sana.” Kata ammaku sambil membawa lilin ditangannya. Aku pun pergi ke kamar ku dan langsung merebahkan  badanku ke tempat tidur. Tiba-tiba hujan turun dan makin lama makin deras, diikuti petir yang menyambar terus-menerus membuatku tidak bisa tidur.

 

****************

 

Tik-tok-tik-tok-tik-tok~  suara jam terus berdentang. Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 01.30 pagi dan aku belum bisa memejamkan mataku. Hujan masih terus turun dan lampu masih belum hidup. Tiba-tiba aku melihat sebuah cahaya yang begitu menyilaukan diikuti suara dentuman yang sangat kuat bagaikan bom nagasaki dan hiroshima *lebay~*anehnya tidak ada satu orangpun yang terbangun dengan suara  dentuman itu bagaikan tidak mendengar apa-apa. Aku yang penasaran lalu mengambil senter dan payung  lalu berjalan menuju halaman belakang rumahku tempat benda itu terjatuh. Lalu apa yang kutemukan, aku menemukan sebuah…. *author ga tau namannya semacam teko gitu, bayangin aja tempat jin aladin tuh**sooyoung: author payah,* kuambil benda itu dan membawanya ke kamarku.

 

“benda apa ini?????” kataku pelan. Dan tidak sengaja aku menjatuhkan benda itu lalu dengan cepat-cepat aku mengambilnya

 

“ aduh..kuharap amma dan sulli tidak terbangun…”kataku sambil tidak sengaja mengusap-usap benda itu. Dan tiba-tiba keluar asap dari benda itu. Aku yang kaget hampir saja berteriak dan menjatuhkan benda itu tapi aku ingat amma dan yoedongsaengku sehingga aku tidak jadi melakukan itu. Dengan satu tangan menutupi mataku dan satu lagi memegang teko  itu aku berharap tidak ada hantu yang keluar dari teko itu.

 

“ selamat malam yang mulia, aku akan mengikuti segala perintahmu dan akan mengabulkan 3 permintaanmu.” Kudengar sebuah suara, lalu aku mencoba mengintip dari sela-sela jariku, perlahan ku buka mataku dan aku melihat makhluk biru gendut dengan janggut yang panjang tapi tidak menakutkan karena mukanya yang begitu ramah.*bayangin aja jinnya aladin*

 

“ k..k..kau siapa?hmm…maksudku makhluk a..apa?”  kataku sambil terbata-bata.*author:kenapa sooyoung mendadak jadi aziz gagap?-.-*

 

“hahahaha……aku adalah jin yang kau bebaskan dari teko biadab itu, dan sekarang karena kau telah membebaskan ku dari teko itu maka kau akan menjadi tuanku dan aku akan memberimu 3 permintaan.” Kata jin itu

 

“tiga permintaan??” kataku sambil mengkerutkan dahiku + masih kaget.

 

“Ne, tiga permintaan. Ayolah sebutkan permintaan apa saja itu dan jangan kaku seperti itu melihatku,” kata jin itu sambil merangkulku dan membawaku duduk ditempat tidurku, lalu jin itu duduk di depanku dan berkata

 

“ Nah, sekarang kuberikan waktu untuk mu memikirkan apa yang akan kau minta” aku pun membalasnya hanya dengan mengangguk dan sesekali aku mencubit pipiku sendiri untuk memastikan bahwa ini bukan mimpi.

 

“Hmm…….aku mau………..~ ”

 

~ 5 menit kemudian~

 

“Hmm…………………~ “

 

~15 menit kemudian~

 

“Hmm……………….~ “

 

~30 menit kemudian~

 

“Hmm…………….” jin itu menganga melihatku bahkan tadinya ia hampir tertidur melihatku kelamaan berpikir

 

“ Oke! Waktumu sudah habis  untuk berpikir. Sekarang sebutkan permintaanmu itu,,” kata jin itu yang sepertinya sudah kesal melihatku. Tiba-tiba aku teringat eomma dan dongsaengku

 

“ aku mau….ya…agar keluargaku tidak susah seperti ini…..ya…..maksudku……” kata-kataku tiba-tiba dipotong oleh jin itu

 

“Aaa……aku tahu maksudmu, apa itu kekayaan ???” katanya.

 

“n….ne, bisa di bilang begitu… tapi kau jangan menganggapku yeoja matre ya, aku hanya kasihan dengan eommaku..” kataku sambil sedikit senyum terpaksa.

 

“oke,oke….aku tahu kau ini bukan yeoja yang mencintai kekayaan. Hm…permintaan yang kedua?” tanya jin itu padaku lagi. Aku pun bertanya sesuatu hal pada jin itu

 

“eh jin kenapa ekormu masih terhubung dengan teko itu?”

 

“oh, itu. Ya…..aku sebenarnya belum sepenuhnya bebas. Aku akan bebas hanya jika tuanku yang memintanya.”

 

“hmm…..begitu yaa. Kalau begitu untuk permintaan yang kedua aku ingin kau bebas!”

 

“mwo! Apa katamu? Jinjja? Kau tidak bercandakan youngie?”

 

“anio.”

 

“wah…..gomawo, gomawo, gomawo sooyoungie….” kata jin itu sambil memeluk-melukku.

 

“o..ok, ok. Sekarang bisakah kau lepaskan pelukanmu? Aku sesak napas nih…”

 

“ah, mianhae..aku terbawa suasana,,hehehe dan…..permintaan ketiga??” tanyanya lagi.

 

Kali ini aku benar-benar bingung apa yang mau kuminta, lalu aku teringat kyuhyun, ya cho kyuhyun. Yaa! Kenapa aku tiba-tiba mengingatnya.

 

“ kau ingin apa? Kau ingin namja itu menyukaimu?” kata jin itu seakan-akan bisa membaca pikiranku.

 

“m..m..memangnya bisa??” tanyaku.

 

“Hmm….kau tahu yang tidak bisa kukabulkan adalah membuat orang jatuh cinta pada orang lain, mematikan orang, dan membuatnya hidup kembali. Itulah yang tidak bisa kukabulkan.”

 

“lalu????” tanyaku bingung.

 

“ Jadi…… intinya aku tidak bisa membuat namja itu menyukaimu. Tapi aku bisa membantumu agar dia menyukaimu.” Katanya yang makin membuatku bingung.

 

“ bagaimana caranya ?.”

 

“ Ya! Aku ada ide! aku akan merubah penampilanmu, agar ia lebih tertarik padamu. Hmm..sebenarnya tidak akan banyak yang kurubah karena sebenarnya kau sudah cantik.”

 

“ hmm….tapi itu artinya kau harus satu sekolah dengannya kan? tapi aku tidak bisa membuatmu tiba-tiba menjadi pintar lho dan masuk sekolah itu dengan tiba-tiba….” kata jin itu.

 

“hmm… tentu saja tidak. Dulu aku sudah pernah mendapat tawaran untuk bersekolah di situ dengan beasiswa, tapi aku menolaknya karena aku mau membantu eomma ku. Dan sekarang aku ingin tawaran itu diberikan lagi padaku.” Kataku panjang lebar.

 

“ Oh…….kau memang anak yang baik youngie, aku bangga mendapatkan tuan sepertimu.” Kata jin itu dengan wajah aegyeonya.

 

“aa…… kau ini bisa saja.” Kataku sambil memukul pelan lengannya.

 

“baiklah….aku akan membuatmu menerima kembali beasiswa itu sehingga kau bisa bersekolah di Haesin International High School, agar kau bisa bertemu dengan namja impianmu itu”

 

“benarkah? Ya! Itulah yang kumau. Bisakah kau kabulkan permintaan itu?” kataku berharap

 

“Bisa…bisa. Tapi…. ada konsekuensi yang harus kau bayar untuk permintaan yang ketiga ini.”

 

“konsekuensi?” tanyaku bingung.

 

Apa konsekuesi yang harus dihadapi soooyoung untuk permintaannya yang ke3? Apakah ia dapat bertemu dengan kyuhyun? Pengen tahu?? Tunggu di next part ya…

Wah…………..selesai juga part1 nya. Mian kalau jelek ya…..lagi gag kepikiran buat bikin ff tadinya. mian juga karena blom ada kyuhyun ma siwonnya…tapi di part selanjutnya author janji deh  bakal keluarin mereka. mian juga karena kependekan…mian juga karena berantakan ffnya…..*kebanyakan maaf -_-‘

Gomawo buat yang udah baca ff aku dan jangan lupa like n comentnya…..

Walaupun cuma 1 karakter yang terpenting coment ok!

NB : part 2 besok di post. hehehe…🙂