BoA, Kangta, DBSK, Super Junior, SNSD dan artis SM Entertainment lainnya membuat malam musim panas yang tak terlupakan di Taiwan.

SM Town Live world Tour III kini sukses menyambangi Taiwan,  yang berlangsung pada 9 Juni pukul 5:30 pm (waktu setempat) di Taipei Hsinchu County Stadium.

Artis SM yang memberikan pertunjukan menakjubkan malam itu termasuk BoA, Kangta, DBSK, Super Junior, SNSD, f (x), SHINee, Zhang Li Yin, EXO, mereka tampil di hadapan sekitar 30.000 penggemar yang sangat bersemangat.



Pada hari sebelumnya, sekitar 1.000 penggemar berkumpul di Taoyuan Airport untuk melihat sekilas artis favorit mereka saat tiba di Taiwan.

Keramaian tersebut disiarkan oleh stasiun berita lokal termasuk CTV, TVBS dan media lainnya

Ketika konser, setiap artis menampilkan lagu-lagu ‘Hit’ mereka serta penampilan spesial dari sub unit seperti Super Junior-M, Taetiseo dan masih banyak lagi dengan sekitar 50 lagu di tampilkan dalam durasi selama 4 jam.

Para penggemar yang hadir malam itu, memberikan dukungan penuh kepada artis favorit mereka, bernyanyi bersama serta memegang ‘Lighstick’.

SM town akan melanjutkan Tur mereka berikutnya di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 4 dan 5 Agustus, dan diikuti dengan konser di  Olympic Stadium, Seoul pada 18 Agustus.

Source : Enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net