Annyeong all………………..
saya sudah buat ff baru lagi nih…..
kenapa tidak langsung part 1? Karena pingin liat dulu tertarik nggak dengan jalan ceritanya….
part 1nya uda di buat tapi pingin liat dulu tertarik gag…..
oke, ini dia treasernya…….

Choi Sooyoung hanyalah seorang anak dari pemilik restoran bubur. Ia yeoja yang sangat pintar, sayangnya karena ingin membantu eommanya yang sudah ditinggal appanya ia terpaksa putus sekolah.Ia sangat menyukai seorang namja bernama Cho Kyuhyun. Ya, Kyuhyun adalah seorang namja super terkenal. Ia adalah seorang siswa Haesin international High School, sekolah yang super elit,tempat orang-orang kaya dan pintar. Walaupun begitu ia ramah terhadap semua orang, walaupun dia orang kalangan atas. Dia mempunyai wajah yang sangat tampan, postur tubuh yang tinggi. Pokoknya namja super perfect. Ya, sooyoung tahu untuk berada disamping seseorang sekeren itu tidaklah mungkin dengan statusnya yang seperti itu.

Suatu hari, disuatu malam ia menemukan sebuah teko, teko yang entah darimana asalnya. Saat tidak sengaja menggerakkan teko itu, keluarlah seekor#plak jin dari dalmnya. Jin itu memberikan 3 permintaan pada sooyoung. Sayangnya, karena permintaan ke-3nya ia harus memenuhi resiko agar prmintaan ke-3 tersebut dapat terkabul. Dan tidak hanya itu, ia harus memenuhi syarat dan batasan waktu, 100 days!

Apa permintaan ke-3 sooyoung? Mengapa sooyoung harus melewati begitu rumit untuk mendapatkan sebuah permintaan yang berbatas? Apakah ada hubungan dengan Cho Kyuhyun?

Ingin tahu cerita selengkapnya? O.O

penasaran bagaimana akhir 100 days itu? sad ending…..happy ending….. ==a

Comment dibawah ini kalau ingin FF ini dipublish😉

Gomawoyeo…. :3