Banyak rumor yang mengatakan bahwa grup besar akan comeback pada akhir Juni dan awal Juli, sehingga ini, bukanlah hal yang baik untuk para idola pendatang baru.

Seperti 2NE1, B2ST, dan T-ara, Ketiga grup ini telah membuktikan diri sebagai lawan yang layak di dunia K-pop karena mereka telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan pada program musik televisi dan juga mencapai ‘All-Kill’ di berbagai situs musik online.

2NE1 dijadwalkan comeback dengan sebuah album pada pertengahan Juni, Seperti yang telah kita ketahui, berbagai lagu dari 2NE1 telah mencapai ‘All-Kill’ antara lain, “Don’t Cry”, “Lonely”, “I Am The Best”, “Hate You”, dan “Ugly”.

B2ST juga mengharapkan akan comeback mereka menjelang akhir Juni. Mereka mengatakan telah berada dalam tahap akhir produksi albu, meskipun masih belum ada  pengumuman resmi, B2ST telah dikenal sebagai salah satu grup yang menonjol untuk segi vokal dan penampilan.

Untuk T-ara, mereka dijadwalkan untuk comeback pada 7 Juli. T-ara, yang popularitasnya semakin meroket setelah berhasil mencapai posisi pertama pada program musik untuk lagu ‘Roly Poly, telah membuktikan diri mereka sebagai salah satu idola yang mampu bersaing dengan ketat.

Fans sangat mengantisipasi dengan single mendatang yang bertajuk “Day by Day”, karena lagu tersebut akan diarahkan oleh koreografi  Moaning Jonte.

Koreografer ini terkenal karena pernah bekerja dengan Beyonce di masa lalu.

Seorang wakil industri musik baru-baru ini mengatakan pesan untuk para grup pendatang baru

“Jika mereka menghindari Big Bang dan Wonder Girls, yang akan comeback pada awal Juni, mereka [akan menghadapi] 2NE1, B2ST, dan T-ara pada Chart musik. Ini sangat sulit untuk menyusun jadwal comeback bagi artis lainnya. “

 Source : allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

reshared by inez@inezsujuworld