SHINee Raih Posisi Kedua Chart Oricon Jepang

Boyband K-Pop SHINee sedang menikmati popularitas mereka di Jepang. Di mana mereka meraih posisi kedua dalam chart mingguan Oricon dengan album Jepang ke-4 mereka, SHERLOCK yang dirilis 16 Mei lalu.

Sampai saat ini, SHERLOCK sudah berhasil terjual sebanyak 48.990 kopi dan meraih posisi kedua. Bahkan SHERLOCK juga duduk di peringkat kedua dalam chart harian Oricon pada hari di mana album itu dirilis.

Dilansir soompi.com, Jumat (25/5), SHINee memulai tur arena mereka di Jepang yang dimulai di Fukuoka, lalu ke Sapporo, Nagoya, Osaka, Kyoto, Tokyo, sampai di Hiroshima.

Dilaporkan, tur itu berhasil mengundang lebih dari 25 ribu Shawol (fans SHINee) di Jepang. Meskipun pada awalnya tur arena itu dijadwalkan sebanyak 14 penampilan, namun lantaran tiket konser yang ludes dan tingginya permintaan, maka tur arena Jepang SHINee ditambah jadwalnya menjadi 6 kali penampilan lagi.

SHINee sendiri pada Jumat (25/5) tepat menandai 4 tahun mereka berkarir di industri musik K-Pop dengan pencapaian luar biasa.

cr: kapanlagi.com

posted by inez@inezsujuworld