L~    Life………..

“soo……..,” kata kyuhyun dengan puppy eyesnya di depan sooyoung.

“mwoyeo?” kata sooyoung sambil memasukkan pakaiannya ke dalam koper.

“kau benar-benar akan pergi….?” kyuhyun tetap dengan puppy eyesnya. Sooyoung tiba-tiba berhenti memasukkan pakaiannya kedalam koper dan menatap kyuhyun.

“aigo~oppa…….aku hanya pergi beberapa hari saja di Jepang. SNSD harus mengadakan beberapa konser lagi di Jepang dan setelah itu aku langsung pulang ke Korea.” jelas sooyoung.

“aa……….soo-ya, kau tahu kan aku tidak bisa hidup tanpamu walaupun hanya beberapa hari…….lagipula kau juga mengatakan hal yang sama saat baru saja akan mengadakan koser di jepang awal bulan lalu. Tapi apa? kau sebulan disana, meninggalkanku sendiri disini….”

“hahahaha…..oppa….oppa, buktinya kau masih hidupkan sampai saat ini. Aku janji deh, kalau sudah sampai Korea nanti, aku akan langsung menemui oppa. Hmm…… aku  mau menuruti keinginan oppa untuk tinggal di Korea,,”

“Jinjja??”

“tapi………………..oppa yang bilang pada Soo Man- Lee ahjussi,, eotteoke? oppa berani?” sooyoung melipat tangannya.

“hm…….kalau itu sih……a..aku tidak berani. Yang ada aku bakal dikeluarkan dari Super Junior nantinya…..kau mau tidak bertemu denganku lagi?”

“tentu saja tidak. Ya sudah ya oppa, sebentar lagi pesawatku akan berangkat. Aku harus segera kebandara,,” kata sooyoung yang telah selesai merapikan kopernya dan bersiap-siap pergi.

“tapi janji ya…..hanya beberapa hari. Dan ingat kabari aku kalau sudah sampai di Jepang!”

“Iya…………oppa……………muach!” sooyoung mencium kyuhyun sekilas dan langsung pergi menuju mobilnya. Sooyoung pun menuju  bandara sedangkan kyuhyun, ia masih terkejut karena sooyoung menciumnya. Ia baru tersadar ketika sungmin menelponnya untuk latihan di dorm suju. Kyuhyun pun pergi melajukan mobilnya menuju dorm suju.

************************* 1 bulan kemudian**********************************

Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)~kLek!

“astaga kyu……………..kenapa denganmu? dari tadi gerakanmu selalu salah! Ini udah 19 x-nya lho. ya sudah, kita istirahat dulu setelah itu kita lanjutkan lagi latihannya.” kata leeteuk yang tampak kesal dengan kyuhyun.

“mian hyung, mian……….” kyuhyun berulang kali menundukkan kepalanya. lalu semua member suju bubar meninggalkan ruang latihan kecuali sungmin. Ia mendatangi kyuhyun yang sedang duduk bersender di dinding sambil memegangi kepalanya.

“ada apa kyu? kau sakit? tidak biasanya kau selalu salah gerakan seperti ini. Ingat kyu, kita sebentar lagi akan  melakukan Super Show  5, dan kau juga sudah mulai menjadi salah satu lead dance, seharusnya kau lebih berkonsentrasi. Jangan sampai kau membuat leeteuk-ssi marah lagi.”

“minhae hyung, aku tidak tahu kenapa aku seperti ini,,”

“hm….gara-gara sooyoung ya? kenapa lagi dengannya? bukankah ia sedang promo recpacked album jepangnya yang pertama dengan Girls Generation?”

“ya…………karena itu, aku jadi tidak bisa konsentrasi karena dia di Jepang,,”

“hahaha……kyu…..kau seperti anak kecil, kau kan bisa menelponnya….”

“itu masalahnya hyung, aku sudah berulang kali menelponnya…..tapi HP-nya selalu tidak aktif, dari awal ia pergi ke Jepang….”

“jangan-jangan………….sooyoung sudah dapat penggantimu kyu…”

“MWO! Anio, aku tidak terima kalau sampai itu terjadi.”

“hahaha…..kyu, sudahlah ayo kita latihan lagi. Aku yakin sooyoung baik-baik saja….Semangatlah kyu!” kata sungmin sambil menepuk pundak kyuhyun. Super Junior pun melanjutkan latihan mereka. hingga tiba saatnya konser Super Show yang dinanti-nanti para ELF. Konser pertama dilaksanakan di Korea. Kyuhyun yang tadinya tidak bersemangat tiba-tiba jadi sangat bersemangat ketika melihat sooyoung yang ada di backstage. Dan setelah selesai konser…….

“Oppa….!!!!” sooyoung berteriak sambil memeluk Kyuhyun.

“soo, kenapa kau tidak ada kabar semenjak tiba di Jepang……??kau tahu aku seperti orang gila disini, seperti orang yang putus asa, karena tidak ada dirimu….”

“aigo~ oppa, aku lupa membawa charge HP-ku, jadi HP-ku mati. Mianhae ya oppa…….”

“Gwechana…..yang terpenting kau sudah ada di sini. Yang terpenting yang perlu kau ingat you’re my life, so don’t leave me again,,” kata kyuhyun yang diikuti anggukan sooyoung, mereka pun berpelukan lagi. Tapi….setelah itu member SJ masuk ke backstage.

“hem…hem….yang lagi pacaran…….sudah tidak bisa membedakan yang mana backstage yang mana tempat pacaran….” kata leeteuk. kyu dan soo pun melepaskan pelukan mereka dan tampak rona memerah diwajah keduanya.

“iya, namanya juga udah kangen berat…….” kata yesung sambil melirik kyu.

“hwa…..untunglah soo kau tiba pada saat yang tepat. Kalau tidak Super Show ini tidak akan berjalan lancar, “ kata sungmin pada sooyoung.

“akh….sudahlah hyung, kalian kalau merasa tidak senang kami disini bilang saja…..ya sudah, ayo soo kita pindah ke tempat lain.” kyuhyun menarik tangan sooyoung pergi dari backstage diikuti tawa dari seluruh member Super Junior.

O~  Oath…………..

“ayo, ayo cepatlah……..acaranya akan berlangsung besok….!! bersikaplah serius!! itu bunganya ditaruh disana……~. Ini lagi, kenapa gordennya warna biru…?! seharusnya warna cream….!! aigo…..~” jessica tampak stres mengurus acara pernikahan sooyoung dan kyuhyun. Sooyoung pun tiba di tempat yang akan dijadikannya lokasi pernikahannya besok. Lalu ia melihat sahabatnya yang sedang sibuk mengurus pernikahan untuknya.

“omo! sica-ssi! kau terlihat begitu lelah mengurus semua ini…..sudahlah, istirahat dulu….”

“astaga soo! kenapa kau bisa disini? bukankah kau seharusnya mengecek gaun pernikahanmu dengan kyuhyun?”

“hm…..sudah tadi, setelah itu kyu pergi kekantornya untuk mengmbil beberapa berkas dan aku minta diturunkan disini,,”

“hm…..begitu..,,sebentar lagi selesai kok, kalau tidak diawasi mereka akan asal. Soo, sebaiknya kau pulang saja, aku tidak mau kau melihat aku marah-marah disini. Lagipula kau harus istirahat untuk hari pentingmu besok.”

“hahaha….baiklah aku pulang dulu ya, kuserahkan padamu semua. Gomawo sica-ssi….”

“ne, cheonmaneyo…..”

Esoknya~

Hari yang ditunggu-tunggu kyuhyun dan sooyoung pun tiba. Seluruh sahabat dan keluarga berkumpul jadi satu, hadir di pernikahan mereka.

Sooyoung tampak cantik dengan gaun pernikahan rancangan desaigner terkenal Andre Kim, berbahan satin berwarna cream yang dipadukan aksen bunga yang sederhana tapi terlihat mewah. Sooyoung juga menata rambutnya dengan biasa, ia hanya memblow rambut panjangnya agar terlihat rapi dan makin cantik dengan mahkota kecil yang tertata dirambutnya *rambut soo kayak di mv Mr.Taxi yang pake baju kuning item.

Kyuhyun tampak sangat tampan dengan setelan jas rancangan desingner Andre Kim juga, warna kream dengan dasi berwarna cream bergaris-garis coklat-putih. Rambutnya juga sangat rapi ditata *rambut kyu kayak di mv FLY (suka banget rambut kyu disitu)

Sooyoung pun digandeng oleh appanya menuju altar, hingga sampai didepan pendeta appa soo menyerahkan soo pada kyuhyun.

“Baiklah apa kalian berdua sudah siap?” tanya sang pendeta. soo dan kyu hanya mengangguk.

“saudara kyuhyun, maukah saudara menerima wanita ini menjadi istri anda? mengasihinya, menghiburnya, menghormati dan menjaganya baik saat  suka maupun duka, serta mencintainya selama saudara hidup di dunia ini?” *wkwkwk…mian kalo salah, saya asal. karena saya islam^^\/*

“ya, saya bersedia!” jawab kyuhyun

“saudari sooyoung, maukah saudari menerima pria ini menjadi istri anda? mengasihinya, menghiburnya, menghormati dan menjaganya baik saat suka maupun duka, serta mencintainya selama saudari hidup didunia ini?”

“ya, saya bersedia!” jawab sooyoung. Mereka pun bertukar cincin.

“kalau begitu sekarang kalian telah resmi menjadi suami dan istri, sang mempelai lelaki boleh mencium mempelai wanita,,”

“cium…….!!!” teriak para sahabat mereka. Kyuhyun pun mendekatkan wajahnya pada sooyoung dan mencium lembut bibir sooyoung. Terdengar teriakan dari para undangan yang hadir saat mereka berciuman. Dan setelah berciuman kyuhyun berbisik pelan pada sooyoung….

“aku bersumpah akan terus mencintaimu selamanya youngie….saranghaeyo choi sooyoung….”

“nado~ ” balas sooyoung.

 

V~  Valentine……………………

~bRak!!!bRuk!!!!

“astaga soo, apa yang sedang kau lakukan? k..kenapa kamar ini jadi seperti kapal pecah??” kata jessica teman sekamar sooyoung.

“aku lagi sebel sama kyuhyun…,,” kata sooyoung sambil memanyunkan mulutnya.

“omo! kau yang sebel dengan kyuhyun kenapa kamar kita yang jadi sasarannya…??! emangnya ada apa lagi sih? kenapa kalian berantam? seharusnya kalian contoh aku dan haeppa yang tidak pernah berantam…”

“mwo? tidak pernah berantam? jelas-jelas semalam nangis-nangis seperti orang gila karena seharian tidak ditelepon donghae.”

“hehehe…itu pengecualian. Ada apa? cerita dong….” kata jesiica sambil mencoel-coel lengan sooyoung.

“kau tahu tanggal 10 Februari kemarin ada apa?”

“mwo? 10 Februari? hm…….itu………oh ya, ada gempa di incheonkan? kenapa? ada keluargamu yang kena soo?” kata jessica yang diikuti jitakan dari soo

“ya ampun…….kenapa kau begitu pabo jess, masa  kau lupa. Itu hari ulang tahun ku…..”

“mwo? ah……..iya, iya, aku ingat. Itu memang hari ulang tahunmu, wae? aku kan sudah memberikan selamat padamu…”

“ne, tapi tidak dengan kyuppa. Iya tidak mengingat ulang tahunku sama sekali, mengucapkan selamat ataupun memberi kado ultah…”

“sampai sekarang kyuhyun juga belum menelponmu?”

“anio, ia sudah meneleponku tadi sekali, tapi aku reject.”

“waeyeo? kenapa direject? mungkin saja ia mau mengucapkan ulang tahun pada mu, walau terlambat 3 hari….”

“anio. aku tidak mau menerima teleponnya. Lihat saja ini itu sudah tanggal 13 februari, apa lagi gunanya mengucapkan happy birthday,,”
Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi
Oitsukenai
supiido de
Nee tsuitekureru no
…..

“kanapa tidak kau jawab teleponnya? kyuhyun ya???”

“ehm…..kau saja yang jawab! bilang aku tidak mau bicara padanya saat ini….”

“mwo? o..o..oke, sini.” jessica keluar dari kamar menuju ruang TV.

“yeobseo?”

“soo, kenapa kau tidak jawab teleponku daritadi?”

“hey, ini aku jessica.”

“lho, jessica? mana sooyoung aku ingin bicara dengannya..”

“mianhae kyu, sooyoung tidak mau bicara denganmu…”

“wae? eh, sooyoung ada disampingmu?”

“anio. Dia marah padamu karena kau lupa mengucapkan saengil chukkaehamnida padanya. Kau ini, sebagai namjachingu seharusnya lebih perhatian dong….”

“hahahaha……aku tidak lupa kok….aku sengaja melakukannya. Aku ingin memberi kejutan spesial padanya. Kau bisa membantuku jess?”

“hah? membantu apa?”

***************************

“apa yang dikatakannya?” kata sooyoung pada jessica setelah jessica masuk kembali ke kamar.

“tidak ada. Ia bertanya kenapa kau tidak menjawab teleponnya, dan ku jawab kau sedang tidak enak badan. Terus ia bilang kau harus menjaga kesehatanmu…”

“hah? hanya itu? dia tidak bilang apapun lagi?”

“ehm….oh ya, dia bilang hari ini kau harus menemuinya di namsan tower nanti malam tepat jam 12 malam,,”

“mwo? jam 12 malam? untuk apa? mengucapkan selamat ulangtahun? apa dia pikir ulangtahunku tanggal 14 februari?”

“i don’t know…mungkin ia ingin memberimu vitamin agar kau bisa vit lagi atau ia sengaja memilih jam segitu agar tidak ada fans yang mengganggu kalian. Yang pasti kau harus datang, kalau tidak katanya ia akan memutuskanmu,,”

“mwo? apa maksudnya sekarang? lihat saja nanti, jika aku sudah bertemu dengannya dan ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun…..aku akan menghajarnya dengan tinjuku.”

“astaga soo, kau begitu mengerikan. Kenapa kyuhyun bisa memilih yeojachingu sepertimu….”

“mwo!! apa katamu? kau bilang apa? aku mengerikan ? JESSICA JUNG!!! awas kau,,”

“a..ah, ampun soo, ampun…..aku tidak ada maksud bicara begitu,,”

“mau kemana kau jessica…!! awas kalau aku sampai menemukanmu, akan kucincang badanmu…” *sadis

******************************************

“apa-apaan ini? seorang yeoja jam 12 malam seperti ini, pergi ke namsan tower sendirian dengan memakai gaun lagi. Awas saja kau cho kyuhyun! kalau aku bertemu dengan………..” kata-kata sooyoung terhenti ketika melihat banyak lilin menyala disekitarnya. Lampu-lampu berbentuk panah mengarahkannya menuju ke suatu tempat. Dilihatnya ada sebuah meja kecil dengan sebuah surat diatasnya.

to: sooyoung

Aku minta maaf karena tidak mengucapkan selamat ulangtahun tepat dihari ulang tahunmu.

Tapi, aku bukannya sengaja melakukan itu semua, aku sangat ingat hari ulang tahunmu.

Hanya saja aku ingin memberikan kejutan yang sangat spesial untukmu.

Bagaimana lilin-lilin itu? apa kau suka?

Bolehkah aku mengucapkannya sekarang? ‘saengil chukkae hamnida choi sooyoung’ aku sangat mencintaimu sejak pertama kali aku bertemu denganmu dan rasa cintaku ini tidak berkurang padamu sedikitpun sampai saat ini. Dan kuharap kita dapat terus bersama selamanya………

saranghaeyo choi sooyoung…….^^

Tunggu tepat jam 12 malam lalu lihatlah keatas…

 

kyuhyun__^^

“hm…apa-apaan ini, jam 12? ini jam 11.59, 1 menit lagi,,” sooyoung masih senyum-senyum melihat surat dari kyuhyun. Saat jam 12 tepat…….sooyoung melihat keatas  dan…….kembang api pun menyala di langit bertuliskan ‘I  ♥ U’. Tampak senyum mengembang di bibir sooyoung. Tiba-tiba dari balakangnya muncul kyuhyun yang langsung memeluknya dari belakang.

“chagi-ya, kau tidak marah padaku lagi kan?” sooyoung melepas pelukan kyuhyun dan berbalik kearah kyuhyun.

“anio. Aku tahu kau tidak mungkin lupa hari ulang tahunku…..”

“oh ya, ini hadiah untukmu.” kyuhyun memberikan 2 kado pada sooyoung.

“2? apa satu lagi untuk permintaan maaf?”

“soo, kau tidak ingat ini hari apa? ini hari valentine, 14 Februari….”

“astaga….aku lupa. Aku tidak membawa kado untukmu….mianhae….”

“kau kan bisa memberikan hadiah lain……..” kyuhyun menunjuk bibirnya

“anio. aku tidak mau! kau sudah membuatku kesal 3 hari ini, jadi aku tidak akan menciummu.”

“soo…., kau jahat sekali….”

“tapi…….mungkin……….untuk sekali saja tidak masalah.” sooyoung pun mencium kyuhyun sekilas dan cukup membuat kyuhyun kaget. Kyuhyun pun tersenyum dan berkata….

“soo, kau tahu apa yang terindah dari valentine ini?”

“hm….mwo?”

“karena aku melewatkannya hanya berdua denganmu……..sooyoung….saranghae….~”

“nado saranghae kyuhyun……~” balas sooyoung dengan senyum.

 

E~  EverLastingFriends *ELF…………………….

“ish……………..aku benci hal ini.” kyuhyun bicara pada hpnya.

“ada apa kyu?” tanya siwon.

“kau tahu hyung, ada ELF yang selalu saja menguber-uberku akhir-akhir ini. Aku takut sooyoung salah paham dengan ini semua, dipikirnya aku selingkuh lagi,,”

“emangnya ELF itu bilang apa?”

“dia selalu mengirim pesan dengan awalan ‘chagi~’, dia selalu bilang ‘apa oppa sudah makan?’ ‘apa oppa kangen padaku?’ dan lain sebagainya, Ia mengirim pesan dengan isi seperti aku ini namjachingunya.”

“hm……kau sudah menelepon balik? siapa namanya? trus, darimana kau tahu kalau ia ELF?”

“saat ia pertama kali mengirim pesan padaku, ia bilang ia itu seorang ELF yang sangat mengagumiku. Lalu saat aku telepon balik, ia selalu tidak mengangkat teleponku. Saat ku kirim pesan balik bertanya siapa namanya? ia juga tidak menjawab.”

“hm………..kalau begitu kalau ia telepon balik………..”

Neo gateun saram tto eopseo
juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol
eodiseo channi
Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul

“angkat…..” bisik siwon. kyuhyun pun mengangguk.

“yeobseyo?” tut…..tut….tut…..~

“hyung, ia matikan telaponnya…..eh, tunggu ia mengirim pesan”

“cepat buka..!” kata siwon

from : ELF gila

annyeonghaseyo……apa oppa sudah makan siang?

“ia bilang apakah aku sudah makan siang,,”

“kalau gitu sms ke dia dengan sopan….dan ajak dia ketemuan.”

“MWO!? anio….aku tidak mau, hyung ini aneh-aneh saja. Bagaimana kalau ketahuan sama soo?”

“tidak mungkin……kau ingin masalah ini selesaikan? kalau begitu temui dia dan bilang padanya jangan mengganggumu lagi. Dia pasti mengerti jika kau sudah tegas,,”

“hm….okelah. Aku akan sms dia.”

to : ELF gila

annyeonghaseyo…. ^^

aku sudah makan siang….apa kau sudah makan siang? apa sore ini kau ada acara? kita ketemuan yuk? ya…..anggap saja jumpa fans,,

tiNg~tiNg~*sms masuk

from : ELF gila

jinjja? aku tidak ada acara kok…..kita ketemuan di Fly House Cafe ya….

aku memakai dress mini biru,, J

“asataga hyung…, ia sangat bersemangat.”

“hahahaha….kyu, itulah resiko menjadi seorang yang terkenal,,”

to : ELF gila

baiklah……kita akan ketemu disana. Aku pake kaos warna biru juga, biar sama…..

see you…… ^^

 

************************************************

di Fly House Cafe~

“astaga…….sudah setengah jam aku disini, ia belum datang juga. Jangan sampai ada fans yang mengenaliku.” kyuhyun mulai bete karena ELF gila  yang ditunggu-tunggunya belum datang-datang juga. Tiba-tiba mata kyuhyun di tutup oleh dua buah tangan, kyu yang sadar kalau itu adalah ELF yang di tunggu-tunggunya langsung melepas tangan itu dan melihat ELF gila itu dan betapa terkejutnya ternyata ELF itu………..

 

“sooyoung! k..kenapa kau bisa ada di sini? jangan bilang kalau kau ELF yang sering menggangguku itu,,”

“hahahaha…..oppa….oppa, ia aku ELF itu. Wae?”

“astaga soo….., kau membuatku sangat kesal. Kau tahu aku takut jika kau akan marah jika tahu ada ELF yang selalu menggodaku seperti smsmu itu. Lagipula kenapa kau mengaku-ngaku jadi ELF seperti itu sih?”

“oppa…….,bukannya kau sendiri yang bilang ELF itu adalah jiwamu…..aku ingin menjadi bagian dari ELF itu agar aku ada dijiwamu juga….dan aku juga ingin menjadi teman selamanya di hidupmu….bukankah itu arti ELF?”

“ya ampun soo, kau ini ada-ada saja. Baiklah kalau begitu kutetapkan sekarang bahwa kau resmi menjadi seorang ELF! dan kau harus berjanji menjadi ELF selamanya, oke!”

“Oke!”

“janji?”

“yongwonhi….oppa sudah pesan makanan?”

“belum, coba aku lihat menunya. Hm…….aku mau pesan ini,,”

“ah…..tidak usah oppa…., ini saja…..”

“anio, ini saja…..”

“yang ini saja……~”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥     ĿŐΰε   ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥