Aksi panggung Super Junior di konser “MBC Korean Music Wave in Google” berhasil memukau sekitar 25 ribu fans yang memadati arena Mountain View, California tanggal 22 mei lalu. Super Junior menyanyikan tiga lagu hits mereka, “Superman”, “Mr.Simple” dan “Sorry Sorry”.

Boyband asuhan SM Entertainment ini mendapat aplaus paling meriah dan lama. Tidak sedikit penonton dari kalangan mahasiswa asing dan fans China-Amerika yang mengelukan mereka.

Sayangnya, mereka tidak mendapati Choi Siwon berada ditengah-tengah mereka. Siwon masih harus istirahat sejenak setelah mengalami cedera di konser “Super Show 4” di Jepang beberapa waktu lalu. Sebelumnya Siwon juga absen di konser “SMTown Live III” di Los Angeles.

Super Junior mendapat jatah tampil sekitar 15 menit. Di lagu “Superman”, Sungmin, Ryeowook, Shindong dan Leeteuk muncul dari tengah-tengah penonton.

Di konser ini, Super Junior harus berbagi panggung dengan penyanyi lainnya. Mulai dari Girls’ Generation, TVXQ, Kara, Sistar, MBLAQ, Beast, dan Wonder Girls.

cr: wowkeren

reshared by inezmooielf@inezsujuworld

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!