Di episode terbaru “Invincible Youth 2”, tim G6 yang terdiri dari Hyoyeon dan Sunny Girls’ Generation, Suzy miss A, Bora Sistar, Ye Won Jewelry serta Jiyoung Kara berkesempatan untuk mengundang teman terdekat mereka. Menariknya, Sunny memutuskan untuk mengundang Sungmin Super Junior dalam acara tersebut.

Saat itu, tim G6 tengah merayakan perayaan panen pertama mereka. Para personil girlband ini pun berpesta bersama teman-teman terdekat mereka. Ketika Sunny mengundang Sungmin, mereka pun menyambutnya dengan hangat.

Sunny dan Sungmin memang dekat semenjak mereka menjadi host bersama dalam sebuah program selama satu setengah tahun. Saking dekatnya, mereka kerap dianggap berkencan. Di “Invincible Youth 2” mereka juga mengaku sering memakan ayam bersama saat latihan.

Di acara ini, tim G6 diminta untuk menyebutkan hal-hal yang kerap mereka bagi bersama teman terdekat. “Sesuatu yang sering membuat kita kena marah saat memakannya di ruang latihan?” tanya Sunny. “Ayam!” jawab Sungmin.

Usai mengikuti kuis itu, tim G6 lainnya pun menanyakan pada Sunny dan Sungmin kenapa mereka harus dimarahi karena memakan ayam. “Karena itu tidak baik bagi diet dan kesehatan kami,” ujar Sunny. Episode “Invincible Youth 2” tersebut ditayangkan di stasiun KBS pada 19 Mei.

cr:Allkpop ; wowkeren

reposted by inezmooielf @inezsujuworld