Sudah lama tak mendengar kabar Kibum ‘Super Junior’. Kini ia kembali membuat hati para ELF meleleh dengan foto perut sixpack-nya. Wow!

Setelah usaha dan olah raga yang keras selama enam minggu, akhirnya Kibum memamerkan perut sixpack-nya dalam majalah ‘1st Look’. Foto tersebut terlihat sangat elegan dan seksi dengan sentuhan warna hitam putih.

“Saya bukan tipe cowok yang memperhatikan tubuh saya. Tapi setelah saya memerankan peran perenang, saya harus berolah raga untuk mengontrol diet saya dalam 6 minggu,” ujarnya dilansir AllKpop

“Saya diet selama 6 minggu untuk mendapatkan badan yang seperti ini, tapi saya tidak bisa berolah raga sesering itu. Saya kecewa karena merasa saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” tambahnya.

Pria kelahiran 21 Agustus 1987 itu juga mengatakan, personel Super Junior terkejut melihat foto sixpack-nya itu. “Mereka langsung bertanya, ‘Apakah itu benar kamu?’,” ucapnya.

Pria bernama lengkap Kim Kibum itu akan kembali ke dunia peran dalam drama ‘I Love Italy’. Rencananya, drama tersebut akan disiarkan pada 28 Mei mendatang di tvN.

berikut foto kibum oppa yang lain… ^^

———————————————————————-

written by detikhot

pict by tagged

posted by inezmooielf @inezsujuworld

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDIT! AND DO NOT HOTLINK!