Han Geng mengaku senang bergabung dalam ‘The Youth We Would Ultimately Lose’, karena Vicki Zhao banyak mengajarkannya cara berakting yang benar.

Han Geng rupanya mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Saat ini mantan personil Super Junior itu tengah sibuk menjalani proses syuting film barunya berjudul “The Youth We Would Ultimately Lose”. Film tersebut diarahkan oleh Vicki Zhao, dimana ia bertindak sebagai pemeran utamanya.

Han Geng pun mengaku senang bisa menjalani syuting film arahan Vicki. Ia mengaku aktris “14 Blades” itu banyak memberinya pelajaran tentang berakting yang benar di depan kamera.

“Vicki itu orang yang serius dan profesional,” ujar Han Geng. “Dia terus mengajariku bagaimana akting yang baik.”

Baru-baru ini beredar kabar Han Geng juga mendapatkan tawaran bermain dalam film lainnya berjudul “Special Identity”. Namun, rumor yang beredar menyebutkan ia digantikan oleh aktor lain karena dianggap terlalu tampan.

Han Geng pun membantah hal ini. Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku bahwa ia memang mendapatkan tawaran tersebut. Namun akhirnya ia menolak peran tersebut karena jadwalnya yang padat. 

cr: wowkeren

reshared and post by inezsujuworld