Persiapan tur dunia Super Junior, Super Show 4 dan tur sesama agensi SM Entertainment yakni SM Town Live pada Minggu (20/5) sedikit terganggu. Lantaran salah satu member Super Junior yakni Sungmin sedang mengalami berita duka.

Kabar duka itu datang ketika member Super Junior sedang dalam persiapan untuk berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat dalam rangka konser SM Town Live. Di mana ketika member Super Junior sudah berada di bandara Incheon Korea Selatan, Sungmin sendiri tidak tampak bersama teman-temannya.

Akhirnya dari beberapa fanbase Sungmin di Twitter seperti @paperheartsMin yang menyebutkan bahwa nenek Sungmin meninggal dunia. Menurut fanbase itu, ibu dari Sungmin membenarkan bahwa nenek Sungmin meninggal dunia sehingga Sungmin tidak bisa mengikuti penerbangan menuju Amerika pada hari itu. Namun Sungmin tetap mengikuti konser SM Town Live dan berangkat pada Sabtu (19/5).

Dengan segera ELF (penggemar Super Junior) di seluruh dunia langsung menunjukkan simpati mereka seperti #RIP Min’s Grandma dan #BeStrongSungmin masuk dalam Trending Topic dunia bahkan selama dua hari. Menurut kabar yang beredar, nenek Sungmin yang meninggal adalah ibu dari ayah Sungmin.

Kebenaran kabar itu juga terungkap melalui postingan tante Sungmin yakni Kang SunAh yang mengupdate melalui Twitter miliknya dengan berfoto bersama Sungmin di pemakaman. (foto yang diatas)

Bang umin tabah ya….. :’)

Credit : kapanlagi.com