cr pict: sujufemm

author : inezsujuworld

Annyeong all………..

Saya buatin suju mini drama… wkwkwk…

it just for fun, OK? Semoga suka……

Kyuhyun palsu~

KyuMin*

Sungmin : kyu…..!!!!! (1 x)

Sungmin : kyu…..!!!!

Kyuhyun : mwoyeo?

Sungmin : bolehkah aku memelukmu?

Kyuhyun : silahkan saja….

Sungmin : kyu, badanmu sedikit berotot.

Kyuhyun : sebenarnya ada yang ingin kukatakan dari dulu padamu sungmin, sejak kita pertama kali pacaran.

Sungmin : apa itu kyu??

Donghae : sungmin… aku ini donghae…. -_- *donghae pake topeng kyu.

Sungmin : hah…..!!!!! O.O’ *sungmin pingsan.

Datang kyuhyun asli~

~JEDUG! *donghae ditendang kyu ampe nyungsep dilangit ke7

Eunhyuk : hwa………..!!!!!!! *nangis*oppa jahat!!! Teganya menduakan diriku!  #nangis dipojokan

Kyuhyun palsu 2~

*ceritanya sungmin lagi jalan trus lihat kyu, dan mengejarnya.

Sungmin : kyu!! Tunggu dulu! Ada yang ingin aku katakan padamu….

*kyu nggak merespon

Sungmin : aku sebenarnya…….aku…….aku suka…

Kyu palsu : hah?

Sungmin : kyaaaaaa…..!!!!!!!! *sungmin kabuurrr. Ternyata itu bukan kyu melainkan kakek2. Kekeke~ cuma rambutnya aja yang sama

#rambut kyu pasaran -_-

Rahasia siwon~

*siwon sekarang telah menjadi bintang terkenal, aktor, penyanyi, model. Dan suatu hari ada wartawan mewawancarainya.

Wartawan : wah! Anda sangat sukses sekarang. Apa rahasia anda?

Siwon : setiap harinya saya……….

Wartawan : ehm…

Siwon : TIDUR

Wartawan : hah? *tidur merawat kulit?

 Fans Talk~

*suatu hari heechul berjalan ditengah keramaian kota. Tentu saja banyak ELF yang mengerumuninya. Tapi heechul punya cara jitu menghindari fansnya~

Fans : kyaa!!! Heechul…!!!! heechul..!!!!

Heechul : mwoyeo?

Fans : boleh minta tanda tangannya gag….??

Heechul : hmm…..sebentar ya, dengarkan ini..

DUUUTTTTT…. *heechul kentut >.<

Fans : *kaburrr…………

#begitulah cara heeppa menghindari fans. * ^^\/ piss to petals, it just fiction.

Rival ! ~

Donghae : aku suka sungmin!!

Kyuhyun : sungmin milikku!!

Donghae : tidak! Aku yang dipilihnya!!

Kyuhyun : dia lebih menginginkan aku!!

Donghae + kyuhyun : SUNGMIN!!

Kau pilih siapa????

(^=.=^)
(_\_/_)~<——– nunjuk ini * (-_-‘) ternyata sungmin itu nama kucing tetangga.

Pengakuan ~

YeTeuk*

Yesung : leeteuk…???

Leeteuk : yesung..??? *sambil pegangan tangan

Yesung  : aku………..aku……s….su…

Leeteuk : ng??? * tiba-tiba si sungmin datang.

Miaow…..! *kucing

Leeteuk  : aduh…lucunya..!!

Yesung  : ih, manisnya..!

Sungmin :* he he he mereka lebih ♥ padaku…

Kyuhyun~Donghae

Kyu : tuh kan! Sungmin jadi diambil orang! Ini semua gara-gara kamu!  Bulpyeonhaeyo!!

Hae : ini tuh salahmu!! Bukan salahku!! Miwohaeyo!!!

Kyu : enak saja!! Ini salahmu!! *jambak-jambakan

Hae : salahmu!!!! *tinju-tinjuan

Kyu : salahmu!!!! #trus berlanjut ampe malam

Guru Killer ~

Kang-in si guru killer  (ờ_ớ)/ <—– me

Terkenal sebagai guru dingin!!!

Sangat tegas!!

Berwibawa!!

Dan tidak segan-segan menghajar anak muridnya yang hanya bermain-main!!

Kang-in menghela napas…………..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun : sungmin, sebenarnya aku..

sungmin : hah?

Donghae : sungmin…!

Eunhyuk : donghae….!!

Kang-in : *sebenarnya apa perananku di drama ini? #kaburr……..

Cry ~

donghae : hiks…hiks…hiks….*nangis

sungmin : waeyeo donghae? kenapa kau menangis?

donghae : aku………….

sungmin : apa eunhyuk memutuskanmu?

donghae : hm…….sebenarnya……….

sungmin : benarkan?! lihat saja nanti aku akan buat perhitungan dengan eunhyuk! karena dia telah menyakitimu!

donghae : b..bukan itu masalahnya……..

sungmin : j..jadi apa? kenapa kau menangis??

donghae : sebenarnya………SIAPA YANG TARUH BAWANG DISINI!! mataku jadi pedih nih….

sungmin : heh? o.0’

ryeowook : hey!!! donghae, kenapa bawangku ada padamu..!? aku dari tadi mencarinya untuk masak..!!

donghae : e..eh, bukan aku yang mengambilnya…..

ryeowook : jadi siapa ?? siapa lagi kalau bukan kau.??

*diam-diam kyuhyun sama eunhyuk ngendap-ngendap pergi….#pelaku

Whahahahaa………………..xD #bonamana laugh *gag lucu. Eotteoke? Mini drama buatan saya….

jelek..?? mian…….gag kepikiran juga tadinya mau buat mini drama begini. Dan sebenarnya tidak lucu..

Gomawo buat yang udah baca dan jangan lupa like n comentnya…..

Walaupun cuma 1 karakter yang terpenting comment ok! ^^