Album Single terbaru dari idola grup Super Junior berjudul ‘Opera’ kini telah terjual seperti ‘kacang goreng’ di Jepang.

Super Junior berhasil menjual Album Single tersebut sebanyak 160.000 kopi dalam waktu seminggu setelah perilisan. Album ini dirilis di Jepang pada 9 Mei.

‘Barks’ yaitu, sebuah situs musik Jepang mengumumkan “Single Super Junior ‘Opera’ meraih posisi ke-3 pada minggu ini untuk chart Single Oricon mingguan dan ini merupakan ketiga kalinya Super Junior berhasil masuk di posisi 3 teratas dari Chart Single mingguan. Setelah sebelumnya BONAMANA’, dan ’Mr Simple ‘”.

Melanjutkan, “Penjualan album Single pada minggu pertama ’Opera’ telah terjual sekitar 160.000 kopi dan memecahkan rekor dari single terakhir ‘Mr Simple’ yang terjual 89.000 kopi. Ini adalah penjualan terbaik untuk Single yang dirilis artis K-pop pada tahun ini. ”

Hal ini merupakan suatu prestasi, karena dicapai oleh Super Junior yang belum secara resmi memulai debut atau melewati segala bentuk promosi di Jepang.

Super Junior membuktikan popularitasnya di Jepang dengan konser terakhir mereka di Tokyo Dome dengan 110.000 penggemar selama 2 malam pada 12-13 Mei serta penjualan tiket mereka juga melampaui Lady Gaga.

Source : Kpopstarz

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Reshared by inezsujuworld