Kyuhyun Super Junior membagi sebuah cerita tentang bagaimana dia memiliki pengalaman memalukan saat bertemu dengan penyanyi pendatang baru, Ailee.

Di episode MBC “Golden Fishery” yang ditayangkan pada 16 Mei, Kyuhyun menceritakan tentang pertemuan itu. Episode itu adalah sebuah “MBC Superstar Special” dengan bintang2 tamu dari“Birth of a Great Star,” Son Jin Young dan Goo Ja Myung serta “Superstar KSeo In Guk dan Huh Gak.

Awalnya, Yoon Jong Shin menyebut tentang Ailee. Dia berkata, “Di Amerika, dia (Ailee) tidak begitu tahu tentang Korea. Saat dia memberi saya CD-nya, dia menulis Shin Chi Rim sunbaenim di atasnya. Saya duga dia menganggap sayalah satu2nya yang aktif di Shin Chi Rim.”

Kyuhyun lalu menambahkan, “Saya juga punya satu cerita lucu. Suatu hari, saya diperkenalkan secara formal kepada Ailee oleh Jay Park. Jay Park mengatakan pada Ailee, ‘Bilang hai pada sunbaenim,’ dan Ailee menyapa saya. Meski begitu, Ailee bertanya, ‘Siapa dia?‘”.

Kyuhyun membuat semua orang tertawa dan melanjutkan ceritanya, “Jay Park memberitahunya, ‘Kyuhyun Super Junior,’ tapi Ailee berkata, ‘Ah SuJu! Siwon adalah favorit saya tapi saya tidak tahu yang lainnya.’ Saya terpaksa menahan rasa malu.”

Di episode ini, Kyuhyun juga bereaksi terhadap Huh Gak saat para MC menyebut bahwa lagu Huh Gak mengalahkan lagu Super Junior di sebuah program musik di masa lalu.

Super Junior baru saja mengakhiri konser tur dunia “Super Show 4” mereka di Tokyo bulan ini. Grup ini tengah mempersiapkan encore performance pada 26-27 Mei di Seoul.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

reshared by inezsujuworld

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!