Annyeong all……

saia buat ff nih hehehe…..moga-moga suka bacanya……satu lagi…..

I HATE SILENT READER! So, coment ya kalau udah selesai baca^^ and…

NO BASHING!! Jadi kalau kamu ga suka sama pairingnya atau cast2nya mending gag usah baca deh.

Oke de, kita mulai aja ya…

Main cast : Donghae (Super Junior), Krystal f(x), Jessica (SNSD), Sulli f(x), Minho (Shinee)

Other cast: –

Genre : friendship,romance, sad (?)

Rating : -15

Author : choi soo yun  a.k.a inez

Ntah apa yang kupikirkan saat ini…
Aku hanya merasa bersalah, menyesal, ingin kuulang waktu seandainya ku bisa…

Flashback~

“Krystal….!! Kau sudah 5 kali mencoret wajahku apa kau tidak bosan…? Udahan ya mainnya? Aku capek..” kata Donghae sambil memperlihatkan puppy eyesnya.

“anio, oppa. Oppa ini lho, masa daritadi tidak bisa mengalahkanku?” kata Krystal tanpa melihat ke arah Donghae dan tetap memegang stick gamenya.

“ish…..kau senang ya wajah oppamu ini seperti ini seperti badut!”

krystal melihat donghae dan menghela napas…
“baiklah….tapi besok kita main lagi ya oppa…”

“oke, aku akan berlatih malam ini agar tidak kalah darimu untuk ke…..hm….”

“500 kalinya! Hahaha….”

“enak saja, tidak sebanyak itu tau.” kata donghae diikuti tawa.

“anak-anak…!!! Ayo turun..!!! makan siang dulu..!!!” teriak eomma mereka dari lantai bawah.

“iya eomma…!!!” kata krystal dan donghae bersamaan.

**********************

dikamar donghae~

tok-tok-tok~

“oppa…..boleh aku masuk???”

“ne,,”

krystal pun masuk ke kamar donghae.

“oppa sedang apa? Katanya mau berlatih untuk mengalahkanku besok? Hm….sedang mengerjakan tugas ya?” krystal duduk di samping donghae yang sedang asyik mengamati komputernya.

“hm….aku yakin besok aku bisa mngalahkanmu…tenang saja. Hm……krystal, coba kau lihat ini,?”

“mwoyeo?” krystal pun memperhatikan komputer milik oppanya.

Krystal’s POV

“hm….aku yakin besok aku bisa mngalahkanmu…tenang saja. Hm……krystal, coba kau lihat ini,?” oppa menyuruhku melihat komputernya.

“mwoyeo?” aku pun melihat kompi oppa, dan kenapa tiba-tiba hati ku sakit. Apa ini?

“s…siapa dia oppa?”

“hm…eotteoke? Cantikkan??” mwo?cantik?kurasa aku lebih cantik!

“n..ne, nugu yeojayeo?”

“hm….namanya jessica jung, dia tidak hanya cantik, tapi juga terkenal karena kepintarannya dan ia juga di kenal dengan sikapnya yang ramah dan suka menolong.”

“ne, aku juga mengenalnya. trus…..”

“oppa berencana menembaknya sabtu ini! bagaimana menurutmu?”

mwo?apa-apaan oppa ini !! Anio…!!!anio….!! Aku tidak mau!

“hm…….aku tidak setuju.” yaa!! Kenapa aku bilang begitu

“wae?”

“hm….ee……ma…maksudnya ga setuju hari sabtu…hehehe…lebih bagus hari kamis,,! Ya, hari kamis,,”

“wae? ini hari kamis, maksudmu kamis depan?”

“ne, wae? Ya…..menurut ramalan minggu ini hari kamis sangat bagus untuk menyatakan perasaan, jadi lebih baik hari kamis saja oppa….” aku menepuk pundak oppa sambil tertawa samar.

“hm….begitu ya, baiklah aku akan mngikuti saranmu, gomawo ya..”

“n..ne, cheonma. Ya sudah oppa aku….kembali kekamarku ya?”

“oke,”

aku keluar dari kamar oppa, dan menuju kamarku. Sesampainya dikamar aku langsung menghempaskan badanku ketempat tidur. Kupejamkan mataku sejenak. Tiba-tiba aku merasa pipiku basah, aku menangis.

Oppa…..kalau kau tahu bagaimana perasaanku padamu, apa yang akan kau lakukan?

*******************************************

Author’s POV

~kRing……!!!!!!! kRing…..!!!!!!! bel sekolah berbunyi menandakan jam istirahat.

“Krystal…! temani aku ke kantin dong…….” ajak sulli sambil menarik-narik tangan krystal.

“n..ne. tapi g…ga pe..perlu tarik-tarik begini kan…..” krystal mencoba melepaskan tangan sulli.

“hehehe…mianhae…..ayo dong….” sulli mencoel pundak krystal.

“iya,iya…..yuk, eh tapi aku mau ngambil notebookku sama donghae oppa, kita temui oppa dulu ya?”

“oke,oke. Jebal……”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ kemana ya donghae oppa?? Tadi nggak ada di kelas,,” kata krystal pada sulli. Setelah lumayan lama mereka mencari akhirnya…….

“eh, krystal, itu haeppa kan…? dengan siapa dia?” kata sulli pada krystal, krystal pun melihat kearah yang ditunjuk sulli tepatnya di taman sekolah. Dan betapa terkejutnya krystal.

“iy…iya, itu haeppa. Dia…..dengan…………..”

“jessica jung! Ish…….aku tidak suka dengannya. Dia seperti berusaha merebut perhatian cowok-cowok di sekolah ini dengan kesempurnaan yang ada pada dirinnya!.”

“wae? Kau menyukai oppaku ya???”

“a..anio. kau kan tahu aku sukanya dengan minho oppa, kapten basket sekolah kita….”

“hahahaha…….sulli….sulli, ya sudah ayo kita ke kantin, aku sudah lapar nih,,”

“e..eh, notebookmu?”

“hmm……nanti saja. Aku tidak mau mengganggu mereka…..ayo!” kata krystal sambil langsung menarik sulli menuju kantin.

Di kantin~

“hm……..sulli, bagaimana menurutmu jessica? Apa dia baik?”

“hmmhh…me..hmmhm…nu…hmhrutku….”

“heh, habiskan dulu makanan yang ada di mulutmu itu…….”

“hmm………..aku belum mengenalnya, maksudku belum berkenalan. Tapi aku merasa dia orang yang tidak baik, sok cantik, sok pintar, dan lain lain deh pokoknya yang jelek-jelek.”

“hahahaha……sulli……bagaimana kau bisa menyimpulkan orang dengan begitu cepatnya………..”

“itu kan menurutku…………hm……tapi kenapa kau bertanya begitu, apa kau menyukai oppamu sendiri? Hah?”

“m..mwo?! apa maksudmu? Dia kan oppaku mana mungkin aku menyukai oppaku sendiri….”

“ne,ne,ne….tidak perlu sekaget itu kalau memang tidak. Kan kau yang bilang sendiri padaku waktu itu, bahwa donghae oppa bukan oppa kandungmu kan…?? bisa saja muncul suatu perasaan………”

“hey, apa maksudmu? Walaupun oppa bukan oppa kandungku tapi oppa dan aku sudah di besarkan bersama sejak kecil….dan aku juga menganggapnya hanya sebagai oppaku..!! arraseo??”

“arraseo. Trus kenapa kau bertanya hal yang seperti itu?”

“hm……oppa……..”

“kanapa dengan oppamu??”

“oppaku MENYUKAI JESSICA JUNG.” Kata krystal sejelas mungkin.

“MWO! Kau serius krys?”

“anio….NE, tentu saja aku serius!”

“lalu apa yang akan kau lakukan? Memangnya ada yang salah dengan itu?”

“anio. Aku hanya……hm…aku hanya ingin mencari tahu tentang jessica itu……aku tidak ingin oppaku salah mencari pacar,,”

“ho……begitu. trus bagaimana caranya ?”

“mollayo, batasnya hanya sampai kamis depan,,”

“mwo? Kamis depan? Batas ? apa maksuudnya?”

“tadinya haeppa sudah mau menembak jessica sabtu ini, tapi……..jadinya hari kamis karena ku bilang pada haeppa kalau kamis ini adalah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan,,”

“yaa!! Kenapa kau bilang begitu? Aku rasa waktunya kurang kalau hanya sampai kamis depan…”

“abis….aku keceplosan bilang aku tidak setuju, jadi untuk menutupi alasan kubilang kamis lebih bagus untuk menyatakan perasaan…..”

“krystal……krystal, aku tidak tahu apa yang kau pikirkan saat ini. Ya……aku sebagai sahabatmu pasti akan terus membantumu kok……” kata sulli sambil menepuk-nepuk pudak krystal.

“gomawo sulli-ssi….”

“ Ne, cheomaneyo…….Omo! Krystal hidungmu berdarah! Kau tidak apa-apa kan? Apa aku terlalu kuat menepuk pundakmu tadi?? Minhae krystal….jeongmal mianhae….” kata sulli panik. Kini seluruh kantin memperhatikan mereka.

“hah? Hidungku berdarah? Sulli…sudahlah aku tidak apa-apa, bisa ambilkan tissue?” sulli pun mengambilkan tissue untuk krystal dan kini air matanya sudah hampir jatuh karena merasa panik

“kita ke UKS ya krystal……”

“anio, gwechanayo….kita kekelas saja.”

“ne, ayo…”

“tunggu! Krystal kau tidak apa-apa? Kenapa hidungmu bisa berdarah? Lebih baik kita kerumah sakit ya?…..”

“oppa…..”

Wah…………………..selesai part 1. Eotteoke? Jelek? Mian…… ayo tebak siapa yang terlalu khawatir sama krystal tu……kekeke~ tunggu di next part. Mian karena kependekan.
Jangan lupa koment ya + likenya, ok!